Pemkab Demak Terima Penghargaan Outstanding Achievement dari KemenPAN RB

By Abdi Satria


nusakini.com-Demak- Pemerintah Kabupaten Demak berhasil meraih Penghargaan Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (P4) ke-4, kategori Instansi Pemerintah Outstanding Achievement dari Kementerian PAN RB RI, di Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Penghargaan diserahkan oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN RB RI, Diah Natalisa kepada Bupati Demak Eisti’anah.

Selain Kabupaten Demak, instansi pemerintah lainnya yang juga menerima penghargaan serupa, yakni Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Kalimantan Timur, Kota Banjarbaru, serta Kabupaten Sleman.

Diah menyampaikan, sebanyak 17 penerima penghargaan dari 51 peserta terbaik pada Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik ke-4 akan menerima Piala Anggakara Birawa.

“Semoga penyelenggaraan penganugerahan ini dapat menjadi strategi, untuk memberikan contoh praktik baik kepada kementerian/ lembaga dan pemerintah daerah, dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik. Terutama, dalam hal pertukaran pengalaman dan pembelajaran pengelolaan pengaduan pelayanan publik,” terang Diah.(rls)